Kamis, 25 Desember 2008

Cheat Gunbound 2009

Pada sebelumnya saya mengeluarkan Cheat avatar Gunbound Sekarang saya Mengeluarkan Cheat Gunbound delay/Game.
Cheat Gunbound gunanya untuk mempermudah dalam permainan Gunbound, seperti :

* Delay (jalan terus menerus) kalau kalian pakai Dual, Delay akan berganti ke pemain lain
* Damage (Khususnya pemakai Mobil jenis senjata Laser)
* Tidak Bisa Mati (Hanya Mobil Tertentu)
* 360 Derajat (Arah Panah Bebas)

Caranya mudah sekali, ikuti langkah" dibawah ini :
1. Download Cheat Gunbound
2. Extract Cheat_GB.rar
3. Backup File graphics.xfs ke Folder D (Untuk berjaga")
4. Copy File graphics.xfs yang sudah di Extract ke folder Gunbound (Timpah saja jika file asli sudah di backup)
5. Login game Gunbound

Bagi anggota -X_PeRo- yang menginginkan password cheat ini bisa menhubungi wakil -X_PeRo-

Finish

Mudahkan, cara ini hampir sama seperti pemakaian Cheat Chance, hanya tinggal Copy Selesai.
Selamat mencoba ^_^
Download Cheatnya klik link di bawah ini
Cheat_Gunbound



9 komentar:

  1. aloow....
    password 4shared na apa ...
    kasi taw om !!

    BalasHapus
  2. ap pass nya...kirim email ke aku y...

    fladihavi@yahoo.com

    BalasHapus
  3. pass na pa kk tolong kirimin ke email aku yua...
    rizal_januar@yahoo.com

    pliz kk

    BalasHapus
  4. woyy pass na ap pliiissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  5. kk pass na pa...???

    kirim ke email aku yua.....
    plizzzzzzzzz

    rizal_janaur@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Pass Nya Duong KK Kirim E-Mail Ku Ya kk



    faizfiaz@yahoo.co.id

    BalasHapus

Print Halaman Ini